Detik Detik Kakak Kandung Ustadz Felix Siauw Bersyahadat Masuk Islam


Tepat pada hari sabtu  tanggal 7 September 2019 kemarin, kakak kandung kohFelix Siauw resmi masuk Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Ucapkan dua kalimat syahadat, Kakak kandung  Felix Siauw yang bernama Freddy Siauw resmi memeluk agama Islam. Kakak kandung dari Ustaz Felix Siauw itu mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH).



Sebelum proses pengucapan dua kalimat syahadat, UAH memastikan kesiapan Freddy untuk masuk Islam. “Siap,” jawab Freddy sambil memegang alat pengeras suara, yang didampingi adiknya, Felix Siauw.


Selang beberapa saat kemudian, UAH, Freddy dan Felix segera duduk dan prosesi bersyahadatpun dimulai dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim yang dipandu oleh UAH dan diikuti Freddy.

“Asyhadu anla ilaha illallah, wa asyhadu anna Muhammadan Rasulullah,” ucap Freddy mengucapkan dua kalimat syahadat, dilanjutkan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, dengan cukup lancar, menirukan ucapan UAH.


"Saya bersaksi, dengan sesungguhnya, bahwa tidak ada Tuhan yang layak untuk disembah dan dipertuhankan kecuali hanya Allah," ucap Freddy mengikuti arahan Ustadz Adi Hidayat.





Ustadz Adi Hidayat berada di samping Freddy Siauw yang duduk di kursi mengenakan kemeja berwarna putih. Di samping kiri ada ustaz Felix yang nampak terharu dan menangis dan selanjutnya ustadz Felix memeluk sang kakak.




0 Response to "Detik Detik Kakak Kandung Ustadz Felix Siauw Bersyahadat Masuk Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel