Ini yang Terjadi Bila Anda MINUM MADU + BAWANG PUTIH Selama 7 Hari Saat Perut Kosong

Bawang putih adalah salah satu bahan alami yang paling umum digunakan dalam memasak di seluruh dunia. Rasa khasnya memadukan dengan baik dengan rempah-rempah lain untuk meningkatkan cita rasa masakan yang tak terhitung jumlahnya. Tapi lebih dari sekadar menjadi sekutu besar di dapur, bawang putih telah dihargai selama berabad-abad berkat kemampuannya untuk meringankan berbagai penyakit. Sifat obatnya dapat digunakan untuk melawan peradangan, penyakit kronis, dan infeksi. 

Banyak manfaatnya berasal dari kandungan allicin, senyawa aktif yang membantu mengontrol kadar kolesterol tinggi, tekanan darah, dan kondisi lain yang terkait dengan sistem kardiovaskular. Ini juga digunakan sebagai pengobatan untuk masalah pencernaan, penyakit pernapasan, dan infeksi jamur. Bahkan, berkat efek anti-inflamasi dan kandungan antioksidan, bawang putih merupakan suplemen yang bagus untuk perawatan konvensional untuk arthritis, kanker, dan diabetes. 




Pakar nutrisi merekomendasikan untuk memakannya mentah untuk mempertahankan semua bahan aktifnya. Anda juga dapat menyiapkan obat dengan madu, membuat bawang putih lebih mudah untuk dikonsumsi dan meningkatkan semua manfaatnya. Dengan harapan itu akan membantu meningkatkan kesehatan Anda. Hari ini kami ingin berbagi semua manfaat yang akan Anda dapatkan ketika Anda mengonsumsi madu dan bawang putih selama tujuh hari berturut-turut. 

1. Meningkatkan sirkulasi darah 

Senyawa belerang dalam bawang putih, bila dikombinasikan dengan manfaat madu, sangat baik untuk sistem sirkulasi Anda.Keduanya bertindak untuk mencegah pembekuan dan mereka memperkuat pembuluh darah Anda untuk menghindari gangguan seperti trombosis dan varises. 

2. Menurunkan tekanan darah 

Tekanan darah tinggi adalah penyakit yang dapat mengancam seluruh kesehatan kardiovaskular Anda. Untuk mengendalikannya secara alami, cobalah mengonsumsi madu dan bawang putih dengan perut kosong setiap hari. 

3. Mengontrol kolesterol jahat 

Allicin yang dilepaskan saat Anda menghancurkan bawang putih mentah dapat membantu membersihkan aliran darah Anda, menghilangkan kolesterol berlebih. Ini juga cara yang bagus untuk menjaga kadar trigliserida Anda. 

4. Mengurangi peradangan 

Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak gangguan kesehatan kronis yang dialami orang terkait dengan ketidakseimbangan dalam tubuh yang menyebabkan peradangan. Kedua bawang putih dan madu melawan peradangan dan bertindak sebagai penghilang rasa sakit alami untuk membantu dengan kondisi seperti radang sendi, retensi cairan, dan gangguan otot. 

5. Memperkuat sistem kekebalan tubuh 

Sifat antimikroba dan antijamur dari madu dan bawang putih sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Keduanya meningkatkan pertahanan tubuh Anda terhadap virus, bakteri, dan jenis patogen lainnya. 

6. Menyembuhkan batuk 

Apakah batuk Anda berasal dari infeksi bakteri atau virus, tidak ada yang lebih baik daripada sirup sederhana yang dibuat dengan madu dan bawang putih. Ini membantu mengurangi iritasi yang Anda rasakan dan juga bertindak sebagai ekspektoran untuk merangsang pengeluaran dahak. 

7. Mempercepat pemulihan dari pilek dan flu 

Semua gejala flu dan flu dapat ditunda sementara dengan konsumsi terus menerus dari obat ini. Ini membantu melawan virus dan merangsang produksi antibodi Anda yang bertanggung jawab untuk melindungi saluran udara Anda. 


Bagaimana Anda membuatnya campuran madu alami dan obat bawang putih ini? 

Bahan yang diperlukan :  

1 cangkir madu (335 g) 
10 siung bawang putih 
1 botol kaca dengan penutup 

Cara Pembuatan : 

Potong Siung bawang putih menjadi potongan kecil, kemudian tuangkan madu ke dalam stoples kaca dan aduk bawang putih. Tutup penutupnya dan simpan di tempat gelap selama satu minggu. Setelah waktu ini, Anda akan memiliki sirup yang menyehatkan Anda. 

Cara Pemakaian : 

Cobalah satu sendok makan sebelum sarapan, baik dengan sendirinya atau diencerkan dengan air hangat. Konsumsilah ini setiap hari selama tujuh hari berturut-turut, tunggu beberapa minggu, dan ulangi. Simpan madu dan bawang putih pada suhu kamar agar tidak mulai mengkristal. 

Perhatikan bahwa efek dari obat ini akan bervariasi dari orang ke orang tergantung pada kebiasaan sehari-hari mereka. Sama sekali tidak akan ada perubahan jika Anda terus memiliki pola makan yang tinggi lemak jenuh, gula, dan makanan tidak sehat lainnya. Selamat mencoba !!!

0 Response to "Ini yang Terjadi Bila Anda MINUM MADU + BAWANG PUTIH Selama 7 Hari Saat Perut Kosong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel